Themeindie.com

Rabu, 06 September 2017

Kenali Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

author photo
Kenali Gejala Kanker Payudara Stadium Awal


Kenali Gejala Kanker Payudara Stadium Awal. Penyakit kanker payudara yang memang di kenal sebagai pembunuh nomor satu untuk wanita saat ini menjadi momok untuk wanita di berbagai penjuru dunia. Penyakit yang didefinisikan sebagai suatu penyakit neoplasma yang ganas yang berasal dari parenchyma ternyata oleh Word Health Organization (WHO) dimasukkan ke dalam International Classification of Diseases (ICD) dengan kode nomor 17 dan ternyata merupakan penyakit dengan jumlah paling banyak ke 2 di dunia. Dari hasil penelitian ternyata kanker payudara ini tidak hanya menyerang wanita, namun ada sebagian kasus yang memang menunjukan bahwa kanker payudara ini juga menyerang laki-laki walaupun itu hanya sebagian kecil saja.

Gejala Kanker Payudara Stadium Awal

Gejala dari penyakit kanker payudara sendiri adalah :
  1. Benjolan ::
    Biasanya da yang keras dan ada yang lunak tergantung tingkat keparahan yang diderita.
  2. Pembengkakan ::
    Biasanya tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.
  3. Nyeri di bagian puting ::
    Biasanya kalau sudah parah sakitnya akan terus menerus namun jika masih gejala biasa itu akan timbul sekali-sekali saja.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening ::
    Pembengkakan ini biasanya banyak terjadi di daerah ketiak.
  5. Adanya cairan aneh di puting ::
    Biasanya berwarna merah atau coklat.
  6. Puting tenggelam (nipple retraction) ::
    Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor. 
Jika anda mengalami gejala kanker payudara seperti diatas maka saran kami untuk segera anda periksakan kedokter ahlinya untuk memastikan apakah memang anda terkena penyakit kanker payudara atau tidaknya.

Untuk anda yang telah diponis menderita penyakit kanker payudara, saat ini anda tidak usah khawatir lagi, karena banyak cara mengobati kanker payudara alami yang dapat ditempuh baik itu secara medis atau secara alami yang telah terbukti dapat mengobati kanker payudara sampai tuntas tanpa menimbulkan ketergantungan dan efeksamping.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement